Adanya kesepakatan Bersama pada tanggal 6 Oktober 2017 antara unsur Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jawa Barat yang dihadiri juga Unsur Kepolisian Daerah Jawa Barat, bahwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mendukungan untuk tidak beroperasinya angkutan sewa khusus/ taksi online sebelum diterbitkannya peraturan yang baru, hal itu membuat beberapa netizen dan bahkan para pengemudi angkutan online bertanya – tanya “ Bagaimana Angkutan Online di Kota Bogor ?”
.
Kami informasikan untuk Kota Bogor sendiri, sesuai ketentuan yang di atur dalam Undang – Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, terkait bidang Transportasi Jabodetabek kewenangannya ada pada Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).
.
Jadi, Menurut Kepala Bidang Angkutan Jimmy V.P. Hutapea, AP. MP. Selama BPTJ sendiri belum mengeluarkan aturan /ketentuan tentang pelarangan angkutan sewa khusus/ taksi online, sementara ini untuk Angkutan online diwilayah Kota Bogor masih di perbolehkan beroperasi sampai ada keputusan resmi dari BPTJ.
.
Terima Kasih

Komentar (0)


    Belum ada komentar untuk postingan ini

Komentari