Pasca Lebaran nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan terus melakukan penataan kawasan sekitar Pasar Kebon Kembang terutama soal perparkiran yang menjadi sorotan utama.

Sebagai langkah cepat untuk mengatasi permasalahan tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya mengganti Kepala Seksi (Kasi) Perparkiran pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Rudi Partawidjaja kepada Suratman, Bima secara khusus meminta perhatian lebih kepada Kasi Perparkiran yang baru saja dilantik untuk lebih fokus menertibkan parkir liar, menata perpakiran dan memastikan retribusi parkir dikelola dengan baik.

"Memang ini tidak hanya di Pasar Anyar, tapi paling tidak kami saat ini fokus di titik-titik keramaian seperti di Pasar Anyar dan Pasar Bogor," kata Bima usai dirinya melakukan kembali peninjauan di Pasar Kebon Kembang, Kamis (22/06/2017).

Untuk meminimalisir dan bahkan mencegah munculnya kembali parkir liar, wali kota menerangkan bahwa nantinya petugas mengarahkan di lapangan dan dengan pemasangan rambu-rambu di titik-titik lokasi keramaian.

"Jadi, yang kesatu nanti ada rambu-rambu dan yang kedua nantinya ada petugas yang mengarahkan di lapangan dengam seragam orange. Tapi, ini kan ada yang dikelola oleh Dishub dan ada yang dikelola PD Pasar Pakuan Jaya," jelas Bima. (Donni/Ismet/Foto: Indra) SZ

Komentar (0)


    Belum ada komentar untuk postingan ini

Komentari