Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (16/05/2017) melakukan monitoring langsung bersama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Rakhmawati pada uji coba pelaksanaan pelayanan trayek atau koridor TPK 2 dan TPK 3 yang melayani rute Terminal Ciawi-Terminal Bubulak.

Tidak saja ikut secara langsung menyampaikan sosialisasi atas perubahan sejumlah rute angkutan kota (angkot) itu kepada masyarakat, namun wali kota juga menaiki angkot sambil memantau kondisi langsung di lapangan.

"Ini armada pertama yang kami (Pemerintah Kota Bogor) kawal, TPK 2 dan TPK 3 dari Ciawi ke Bubulak sekaligus sosialisasi juga kepada warga. Kami berharap ini lancar dalam beberapa hari ke depan, sehingga akan menyusul TPK-TPK yang lain," kata wali kota.

Ditanya mengenai hasil coba pelaksanaannya apakah masih ada catatan, Bima mengungkapkan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Tetapi, diakuinya, perlu ada langkah antisipasi mengenai titik-titik lokasi angkot yang ngetem.

"Ini diantisipasi titik-titik pengeteman, ini supaya tidak terjadi penumpukan (angkot). Karena rerouting ini berdampak pada bertambahnya volume angkot di kawasan Ciawi. Saya minta diantisipasi disitu (Ciawi)," tegasnya. (Donni/Foto:Hari) SZ

Komentar (0)


    Belum ada komentar untuk postingan ini

Komentari